Dua Ruang Sterilisasi Dipasang di Mapolres Metro Depok

Sebarkan :

 

Polres Metro Depok memasang 2 ruang sterilisasi bagi pengunjung dan anggota.

Depokrayanews.com- Untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Polres Metro Kota Depok menyiapkan dua ruang sterilisasi bagi anggota dan pengunjung di depan pos penjagaan. Nantinya ruang sterilisasi itu akan dipasang juga di seluruh Polsek.

”Penyebaran corona tidak memandang siapa pun, seluruh kalangan masyarakat bisa terjangkit Covid-19,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Azis Andriansyah didampingi Kasatlantas Kompol Sutomo saat meninjau ruang sterilisasi di depan Satlantas Polrestro Depok, Kamis 26 Maret 2020.

Menurut Azis, pihaknya telah melakukan langkah-langkah untuk mencegah penyebaran virus corona, diantaranya dengan mengimbau anggota untuk selalu menjaga kebersihan diri, kebersihan ruangan, perlengkapan dan lingkungan. “Kita juga lakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan kerja,” kata Azi.

Sementara itu, Kompol Sutomo menambahkan, ruang sterilisasi itu tidak hanya bagi pengunjung, tapi juga untuk seluruh anggota. “Anggota lantas sering keluar (aktivitas) jadi harus steril. Ini untuk keselamatan bersama,” kata Sutomo.

Untuk itu, Sutomo berharap, dengan disediakannya ruang sterilisasi masyarakat dan anggota terhindar dari virus corona.

“Kami juga sosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat, mulai pagi hingga malam hari berkeliling di sepanjang Jalan Margonda, Arif Rahman Hakim dan Jalan Juanda. Termasuk sosialisasi di wilayah dilakukan oleh Polsek-Polsek,” kata dia. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Profil Singkat Wakil Jaksa Agung Arminsyah Meninggal Dunia Karena Kecelakaan di Tol Jagorawi

Depokrayanews.com- Wakil Jaksa Agung, Arminsyah (59) meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di Tol Jagorawi, tepatnya ...