Dubai Tower 86 Lantai Terbakar

Sebarkan :

 
Dubai Torch Tower terbakai

Dubai Torch Tower terbakai

Depokrayanews.com- Kebakaran hebat terjadi di salah satu gedung tinggi berlantai 86 di Dubai,  Torch Tower, pada Jumat (4/8/2017) pukul 01.00 dini hari waktu setempat.  

Seperti dilansir Independent, berdasarkan rekaman yang diposting di media sosial, api terlihat menyebar di Torch Tower dan puing-puing bangunan tampak mulai berjatuhan.

Seorang saksi mata, John O’Nolan, merekam pemandangan dari Marina yang berada di seberang lokasi kebakaran.

“Kebakaran di marina Dubai semakin besar dan menyebar ke atas bangunan. Banyak puing-puing, tidak tahu menara mana,” kata dia.

Seorang juru bicara Kepolisian Dubai mengatakan kebakaran tersebut terjadi di lantai sembilan, dan dengan cepat merembet ke lantai atasnya. “Aparat sekarang berada di tempat kejadian untuk mengendalikan api,” kata dia.

Otoritas pertahanan sipil mengatakan dalam akun Twitter, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini karena semua orang berhasil dievakuasi. Hingga saat ini, otoritas masih menyelidiki penyebab kebakaran.

Pada tahun 2015, gedung tertinggi ke 32 di dunia ini pernah mengalami kebakaran, yang menyebabkan kerusakan di beberapa bagian gedung. Namun, Pada 2016, pihak berwenang Dubai, Uni Emirat Arab memberikan izin untuk melakukan perbaikan ekstensif di bagian luar menara yang rusak selama kebakaran. (mad/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jumlah Kasus Corona Dunia Tembus 30 Juta

Depokrayanews.com- Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mencatat jumlah kasus virus corona yang teregistrasi telah menembus 30 juta pada ...