Duet Maut Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH Beredar di YouTube Jadi Sorotan

Sebarkan :

 

BCL saat bertemu Ariel menjelang pemakaman Ashraf.

DepokRayanews.com- Video kolaborasi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ariel NOAH yang diunggah di YouTube menjadi sorotan setelah Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Duet maut itu diposting melalui akun YouTube resmi Bunga Citra Lestari, IT’S ME BCL tepat di Hari Valentine pada 14 Februari 2020.

Mereka berdua membawakan lagu Menghapus Jejakmu dengan aransemen baru. Hingga berita ini diunggah, video tersebut sudah ditonton sebanyak 6,3 juta kali.

Dalam keterangannya, Bunga Citra Lestari mengatakan kolaborasi itu sudah dipikirkan sejak lama, tapi baru terwujud tahun ini.

“The long awaited collaboration is finally here! This is the studio session video of ‘Menghapus Jejakmu’ by BCL & Ariel NOAH,” tulis Bunga Citra Lestari.

“Tahun lalu, di salah satu vlog, aku dan Ariel NOAH sempet bahas tentang lagu ‘Menghapus Jejakmu’ yang awalnya mau dikasih Ariel buat aku,” sambungnya lagi.

Istri Ashraf Sinclair ini bilang penggarapan lagu tersebut sudah dimulai sejak 2019.

“Dimulai dari workshop di tahun 2019, walau sempat tertunda, akhirnya sekarang di 2020 project lagu ‘Menghapus Jejakmu’ kolaborasi aku dan Ariel NOAH yang udah kalian tunggu-tunggu selesai juga. Hope you like it,” katanya.

Kini, video itu dibanjiri komentar pada netizen yang menyampaikan ucapan belasungkawa atas kematian Ashraf Sinclair kepada Bunga Citra Lestari.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa 18 Februari 2020 dinihari di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan akibat serangan jantung. (mad/suara)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kapolsek Kembangan yang Dimutasi Minta Bebizie Rahasiakan Hubungan

Depokrayanews.com- Penyanyi dangdut Bebizie mengaku pernah dilarang oleh Kompol Fahrul Sudiana untuk memberi tahu ke ...