by

Edy Dipukuli Debt Collector sampai Jari Kelingkingnya Patah

Pemukulan edy
Pemukulan Edy Donald

Depokrayanews.com – Seorang pria bernama Edy Donald,dipukuli oleh debt collector sampai jari kelingkingnya patah, Rabu (20/7/2016).Pelaku pemukulan bernama Usman Pawae (29), debt collector yang memegang surat kuasa dari pihak BCA Finance untuk menarik mobil Nissan Serena atas nama Natalia.

Debt collector tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Kepala Unit 4 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Komisaris Teuku Arsya Khadafi, menjelaskan, awalnya tersangka Usman Pawai mendatangi rumah Natalia sang pemilik mobil Nissan Serena.

Rumah itu berada di Jalan Antariksa RT 9/2 Kelurahan Cipedak. Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan. Usman Pawai kemudian berteriak-teriak di depan rumah dan memaksa bertemu Natalia.

“Tapi kemudian yang keluar korbannya, anak dari Natalia,” kata Arsya kepada wartawan, di Polda Metro Jaya, siang tadi. Korban langsung menghampiri pelaku. Tapi oleh pelaku lekas diorong dan dipukul. Edy Donald (korban) sempat melawan, tapi pelaku terus memukul sampai jari kelingking korban patah.

Kemudian pelaku memanggil rekan rekan nya yang lain, tetapi untuk polisi cepat datang untuk melerai perkelahian dan pemukulan terhadap Edy Donald(korban). Tersangka Usman Pawae diancam pasal 351 KUHP dan pasal 335 KUHP tentang penganiayaan.Ancamannya 7 tahun penjara.

 

Editor : Riko Hari Perkoso
Sumber : Wartakota

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *