Elit PKS Sambangi Kediaman Ketua DPC PPP Kota Depok

Sebarkan :

 

Elit PKS Kota Depok menyampangi kediaman Ketua DPC PPP Kota Depok.

Depokrayanews.com- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok sibuk melakukan Safari Politik untuk merangkul sejumlah partai yang tergabung dalam Koalisi Tertata plus Partài Golkar.

Setelah bertandang ke Markas Partai Demokrat dan Partai Golkar hari Selasa 9 Juni 2020 lalu, hari ini Kamis 11 Juni 2020, elit PKS Kota Depok menyambangi kediaman Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok Qonita
Luthfiyah.

“Sejak awal kami ingin membangun koalisi besar secara bersama-sama. Termasuk Koalisi Tertata, awalnya kami datang ke Demokrat dilanjut ke Golkar dan hari Kamis ini kami dengan PPP. Kami akan silaturahim ke PAN dan PKB,” kata Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Depok, Hafid Nasir, Kamis 11 Juni 2020.

Menurut Hafid, sama dengan partai lain, pertemuan dengan PPP juga merupakan pertemuan silaturahim. Tapi tidak bisa juga dielakkan membahas politik terutama menghadapi Pilkada Kota Depok yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu diakui oleh Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthfiyah. “Tentu di silaturahmi ini kami juga  membahas pilkada dan membahas  Depok ke depan agar lebih maju dan lebih baik,” ujarnya melalui Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM, Kamis 11 Juni 2020.

Dari pembahasan dan diskusi itu, kata dia, sudah ada kesamaan dari kedua belah pihak.

“Memang mengarah untuk berkoalisi pastinya. Bahasan tadi baru sebatas koalisi partai belum membicarakan calon, nanti akan ada pertemuan lanjutan. Dari pertemuan lanjutan itu PPP akan melaporkan kepada DPW dan DPP PPP,” kata Mazhab. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Profil Dedi Supandi, Pejabat Sementara Walikota Depok

Depokrayanews.com- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melantik Dedi Supandi sebagai pejabat sementara (Pjs) Walikota ...