by

Elly Farida: Pemkot Depok Serius Membawa Depok Menjadi Kota Ramah Keluarga

Elly Farida ketika berbicara di kantor Kecamatan Bojongsari.
Elly Farida ketika berbicara di kantor Kecamatan Bojongsari.

DepokRayanews,com- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida mengatakan nilai-nilai luhur dalam kehidupan keluarga yang tertanam secara kuat pada setiap anggotanya menjadi fondasi kokoh bagi terwujudnya karakter bangsa.

“Keluarga yang kuat akan mewujudkan fondasi karakter masyarakat dan bangsa yang kuat pula,” kaya Elly Farida usai menjadi pembicara dalam Pembinaan Sinergitas Kecamatan dan Lomba Kecamatan Layak Anak di Aula Kecamatan Bojongsari, Kamis (27/9/2018).

Menurut Elly Farida, setiap anggota keluarga perlu menjalankan peran dan posisi masing-masing sebaik mungkin. Setiap orang tua, baik ayah maupun ibu, perlu terus menerus belajar menjadi sosok pemimpin dan pembina keluarga yang baik.

“Tujuan akhirnya adalah untuk ketaatan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” kata Bunda Elly, sapaan Elly Farida.

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, katanya, sangat serius membawa Depok menjadi kota ramah keluarga dengan harapan terwujudnya ketahanan keluarga yang semakin baik.

“Saya mengajak, mari semua elemen membantu pemerintah dalam mewujudkan Depok menjadi kota ramah keluarga,” katanya. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *