by

Emak-emak UMKM Kota Depok Dukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024

DEPOKRAYANEWS.COM- Emak-emak UMKM Kota Depok kembali menyatakan dukungannya terhadap Sandiaga Uno untuk maju sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Pada Pilpres sebelumnya, Emak-emak Depok juga mendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu.

“Saya menilai Bapak Sandiaga sangat merangkul para pelaku UMKM,” kata Koordinator Wilayah Emak-emak UMKM For Sandi Caroline Vollyasari Nuraillah dalam keterangan tertulisnya, Selasa 12 April 2022. Menurut Caroline, Sandiaga Uno membantu ekonomi masyarakat kecil. Karena sosoknya yang dapat merangkul pelaku UMKM.

Dia berharap terpilihnya Sandiaga pada Pilpres 2024, dapat berdampak positif terhadap masyarakat. Harga bahan pokok dapat dijangkau. Sebab, saat ini kenaikan bahan baku membuat emak-emak kesulitan dalam mengatur keuangan.

“Kenaikan harga bahan pokok seperti ini emak-emak mengatur keuangan lumayan susah, dengan ini kita berharap Bapak Sandiaga Uno terpilih menjadi presiden harga sembako dapat dijangkau oleh masyarakat,” ujarnya.

Caroline yakin Sandiaga Uno dapat membangun perekonomian Indonesia ke arah yang lebih baik. Menurutnya hal ini terlihat dari Sandiaga Uno yang memiliki jiwa sosial tinggi.

“Saya optimis terhadap Bapak Sandiaga Uno menjadi presiden, hal ini dapat dilihat bahwa Bapak memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap masyarakat kecil,” kata Caroline.

“Apalagi Bapak sering membantu para pelaku UMKM dalam memasarkan produknya hingga keluar negeri,” kata dia. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *