Enam Pegawai Kejari Depok Terima Penghargaan Satya Lencana

Sebarkan :

 

Depokrayanews.com- Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok,Yudha Purnawan Sudjianto menyematkan penghargaan Satya Lencana kepada enam pegawai Kejari Depok atas prestasi dan dedikasinya selama bekerja

Enam penerima penghargaan itu adalah
Enda Sendilosa, Dian Bintari, Agung Fitra, Togar Paripurna, Riefta Jati Pahana, dan Dede Irvan Rifai. 

Penyerahan penghargaan itu dilakukan bertepatan dengan peringkatan hari jadi yang ke-56 tahun Kejaksaan Republik Indonesia (Kejari) yang jatuh pada tanggal 22 Juli.

Yudha Purnawan Sudjianto, mengungkapkan harapannya agar jajaran Kejari Depok dapat meningkatkan integritas dan kinerja.

“Kami sudah mulai megekspose setiap kinerja yang ada, hal tersebut untuk membangun kepercayaan masyarakat yang lebih dari sebelumnya,” kata Yudha.

Menurut Yudha, setengah abad menjadi penegak hukum, Kejaksaan terus berupaya untuk menjadi lembaga yang professional untuk mencapai kepercayaan masyarakat.

Tidak hanya itu, Kejaksaan juga berupaya untuk memberikan sosialisasi pembelajaran mengenai hukum kepada masyarakat dan juga pelayanan konsultasi hukum secara gratis kepada masyarakat.

“Agar masyarakat tahu bahwa di Kejaksaan tidak melulu soal persidangan saja, tapi juga pemahaman hukum kepada masyarakat melalui sosialisasi dan juga konsultasi gratis,” kata Yudha. (ril)

Enam pegawai Kejaksaan Negeri Depok menerima penghargaan Satya Lencana yang diserahkan Kajari Depok Yudha Purnawan Sudjianto.

Enam pegawai Kejaksaan Negeri Depok menerima penghargaan Satya Lencana yang diserahkan Kajari Depok Yudha Purnawan Sudjianto.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Korban pembunuhan

Begini Kronologis Penemuan Mayat Mutilasi di Apartemen Kalibata

Depokrayanews.com- Polisi mendapati jasad termutilasi seorang pria yang sebelumnya dilaporkan hilang, di Lantai 16 Tower Ebony, Apartemen Kalibata ...