Fadia A.Rafiq Calon Bupati Pekalongan, Farabi Sampaikan Ucapan Selamat

Sebarkan :

 

Fadia A.Rfiq ketika masih menjadi Wakil Bupati Pekalongan.

Depokrayanews.com- Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) memutuskan mengusung Laila Fadia El Fouz A. Rafiq alias Fadia A. Rafiq sebagai Calon Bupati Pekalongan, Jawa Tengah pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Putri pedangdut senior Indonesia, mendiang A. Rafiq, tersebut diduetkan dengan Ketua DPC PDIP Pekalongan, Riswadi.

“Kabupaten Pekalongan, Fadia A. Rafiq dengan Riswadi,” kata Ketua DPP PDIP bidang Politik Puan Maharani saat membacakan nama-nama pasangan calon kepala daerah yang diusung dan didukung PDIP di Pilkada Serentak 2020 di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat 17 Juli 2020.

Fadia bukan sosok asing di Pekalongan. Ia pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Pekalongan periode 2011-2016. Kala itu, Fadia menjadi wakil dari Amat Antono, kader Partai Demokrat yang kini telah menyebrang ke Partai NasDem.

Di Pilkada Pekalongan 2020 nanti, duet Fadia-Riswadi diperkirakan akan berhadapan dengan calon petahana Asip Kholbihi yang diusung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi El Fouz menyampaikan ucapan selamat kepada kakaknya, Fadia yang diusung PDI Perjuangan sebagai Calon Bupati Pekalongan.

”Saya mengucapkan selamat kepada Kakak Fadia yang dipercaya DPP PDI Perjuangan untuk bisa memimpin Kabupaten Pekalongan,” kata Farabi yang di Depok sedang digadang-gadang menjadi calon Wakil Walikota Depok untuk berpasangan dengan Mohammad Idris atau Imam Budi Hartono.

Farabi yakin, dengan kemampuannya, Fadia bisa memimpin Kabupaten Pekalongan. Apalagi Fadia pernah menjadi Wakil Bupati Pekalongan pada periode 2011-2016 mendampingi Amat Antono. ”Saya yakin beliau mampu dan bisa, karena sudah memahami Kabupaten Pekalongan dengan baik, apalagi pernah menjadi Wakil Bupati di Pekalongan,” kata Farabi. (mad/red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Megawati Dikabarkan Jadi Juru Kampanye Gibran Rakabuming di Solo

Depokrayanews.com- Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dikabarkan masuk dalam daftar juru kampanye ...