by

Family Art Magic DMall, Menyajikan Spot Foto dengan Sensasi Petualangan

Depokrayanews.com- Bagi yang suka mencari spot-spot foto yang bagus dan berkesan, tidak usah jauh-jauh, cukup datang ke DMall yang terletak di Jalan Margonda Raya, Kota Depok. Di sana ada lokasi yang mereka sebut sebagai Family Art Magic.

Bagi yang pernah datang, dan pernah kaget karena harga tiket masuknya cukup mahal ketika itu, sampai Rp 75 ribu per orang. Kini setelah pengelolaan Family Art Magic diambilalih oleh manajemen DMall, harga tiketnya dibuat sangat murah, hanya Rp 10 ribu per orang. Bahkan bagi yang punya DMall Loyalty Card, cukup membayar Rp 5 ribu, Anda bebas mengeksplor lebih dari 30 spot foto dengan sensasi petualangan yang indah.

Spotnya macam-macam, mulai dari kesejukan alam dengan air terjunnya yang indah, kehebohan ikan paus yang siap menerkam kalau tidak hati-hati di laut, berselancar di laut dengan ombak yang tinggi, terbang melayang di udara, sampai indahnya Piramida Agung Giza, salah satu dari tujuh keajaiban kuno dunia, tentu lengkap dengan unta nya.

Yang senang hang out, di sini juga ada spot suasana restoran di luar negeri, atau gemerlap lampu-lampu suasana kota. Kemudian juga ada lorong kaca, yang bisa membuat anda tersesat, tidak tahu jalan keluar. Di tempat lain, arena semacam ini dibuat gelap, tapi di Family Art Magic sangat terang karena dilengkapi dengan lampu LED warna-warni sehingga tidak menakutkan. Dan masih banyak spot foto yang lain.

”Lokasi ini memang sangat menarik untuk seru-seruan bareng keluarga, atau dengan temen-teman sekolah. Cukup bayar tiket tanda masuk Rp 10 ribu atau Rp 5 ribu, sudah bisa foto sepuasnya, dengan puluhan spot yang tersedia,” kata Hervien Marketing Communication DMall, Rabu 9 Juni 2021.

Semua spot foto yang ada merupakan karya lukisan yang indah dan bagus dengan tiga dimensi, sehingga menyerupai suasana aslinya.


Hervien menyebut, selama pandemi Covid-19, jumlah pengunjung mal, termasuk yang berkunjung ke Family Art Magic turun drastis. ”Tapi sejak beberapa pekan terakhir, pengunjung mal sudah kembali normal,” kata Hervien.

DMall, katanya, sangat ketat memberlakukan protokol kesehatan, termasuk mengantisipasi terjadinya kerumunan pengunjung agar tidak terjadi klaster baru Covid-19.

Andin (18) salah seorang pengunjung menceritakan keseruannya berfoto-foto di kawasan Family Art Magic. ”Pokoknya kalau sudah masuk ke Family Art Magic senang sekali. Serunya foto-foto bareng teman, bebas mau foto di mana,” kata dia. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed