by

Farabi El Fouz, Terpilih Kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok

Depokrayanews.com- DR. dr.Farabi El Fouz, S,pA, M.Kes. terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok 2020 – 2024 pada Musyawarah Daerah (Musda) V partai itu yang berlangsung, Kamis 17 Desember 2020.

Aklamasi dilakukan karena Farabi adalah satu-satunya calon yang terdaftar sebagai calon ketua yang masuk ke panitia pelaksana musda. Farabi adalah Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok periode 2016-2020.

“Sesuai AD/ART dan Juklak dari Partai Golkar Propinsi Jawa Barat, saya kembali terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Kota Depok,” kata Farabi kepada wartawan usai pelaksanaan Musda di salah satu hotel mewah di Kota Depok, Kamis 17 Desember 2020.

Musda itu dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Drs. H. Ade Barkah Surahman, M.Si. Hadir pula Wasekjen DPP Partai Golkar Fadh El Fouz, Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra, Wakil Walikota Depok terpilih Imam Budi Hartono, Ketua DPC Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna, dan Ketua PKB Kota Depok Selamat Riyadi.

Musda Golkar Depok

Selain menetapkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Musda juga mengamanatkan Farabi El Fouz sebagai calon Walikota Depok pada Tahun 2025 mendatang.

“Dari partai sudah menyiapkan saya untuk maju pada Pilkada Depok selanjutnya untuk dicalonkan menjadi Walikota Depok,” kata Farabi.

Dokter spesialis anak itu mengaku sudah menyiapkan program untuk memajukan perekonomian masyarakat. “Program ke depan yang benar-benar menyentuh langsung kesehatan¬†masyarakat, membangun bersama secara adil dan sentosa,” kata dia. (red)

 

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed