Farabi: 100 Persen Saya Siap Pimpin DPD Partai Golkar Kota Depok

Sebarkan :

 
Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi El Fouz

Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi El Fouz

Depokrayanews.com- Farabi El Fouz menyatakan dirinya siap 100 persen untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok periode 2016-2021.

“Insya allah saya siap 100 persen dan saya siap maju sebagai calon ketua pada musyawarah daerah luar biasa DPD Partai Golkar Kota Depok,” kata Farabi kepada depokrayanews.com, Sabtu (22/10/2016).

DPD Partai Golkar Kota Depok terpaksa menggelar musyawarah daerah luar biasa (musdalub), karena DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat memberhentikan Babai Suhaimi sebagai Ketua DPD Partai Golkar sejak 7 Oktober 2016 lalu dan menunjuk Amin Fauzie sebagai pelaksana tugas (plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok.

Padahal Babai baru saja terpilih secara aklamasi pada Musda DPD Partai Golkar Kota Depok bulan Juli 2016 di Bandung. Tapi, belum sempat dilantik. Babai Suhaimi diberhentikan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat karena berbagai persoalan di tubuh partai itu.

Musdalub DPD Partai Golkar Kota Depok rencananya akan digelar pada November 2016 mendatang. Sampai saat ini, ada sejumlah nama yang muncul yakni Farabi El Fouz, Tadjudin, Nurhasim dan Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok.

Munculnya nama Mohammad Idris kemudian mendapat kecaman dari berbagai pihak, termasuk dari partai pengusung Mohammad Idris ketika Pilkada Desember 2015 lalu.

Farabi memahami kalau banyak yang berminat menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, karena di mata Farabi, Golkar seperti kembang kota, tinggal dipoles, akan menjadi cantik sekali dan akan disukai banyak orang.

Dari empat nama itu, Farabi yang paling aktif mengadakan pertemuan dengan kader dan pengurus Golkar tingkat kecamatan.

“Saya sudah bertemu dengan pengurus PK semua kecamatan, baik yang lama maupun yang baru,” kata Farabi yang ditemui seusai seminar di RS Sentra Media, Cisalak. Depok

Meski baru 4 bulan menjadi Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Depok, bukan berarti Farabi orang baru di Golkar. Farabi adalah bendahara di Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiya DKI Jakarta.

“Kaluarga besar kami Golkar tulen. Ayah saya, A. Rafiq orang Golkar, meskipun tidak pernah menjadi pengurus karena memang tidak mau,” kata Farabi

Setelah turun ke kecamatan dan kelurahan, Farabi optimis bisa menggerakan Partai Golkar dengan baik.

“Saya sudah lihat persoalannya kenapa roda partai di bawah tidak bergerak. Karena pengurus PK tidak pernah dilibatkan, pengurus PK tidak pernah diajak bicara. Mereka hanya diperintah-perintah saja,” tegas Farabi.

Padahal pengurus PK adalah ujung tombak dan berada pada barisan terdepan partai. Mereka lebih paham apa yang diinginkan masyarakat.

“Ini yang akan saya perbaiki. Saya akan lebih mengutamakan kebersamaan dan transparansi. Kalau senang, mari kita senang ramai-ramai. Kalau ada utang, ya utang kita ramai-ramai, asal transparan,” kata dia. Baca sikap dan tarhet Farabi pada berita selanjutnya. (and)

Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi El Fouz

Calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, dr Farabi El Fouz


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Profil Dedi Supandi, Pejabat Sementara Walikota Depok

Depokrayanews.com- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melantik Dedi Supandi sebagai pejabat sementara (Pjs) Walikota ...