Film Ford v Ferrari Berhasil Menangkan Oscar

Sebarkan :

 

Film ford vs ferrari

DepokRayanews.com- Academy Awards atau ajang Oscar, podium tertinggi insan perfilman yang digelar Amerika Serikat Minggu 9 Februari 2020 awaktu setempat atau Minggu 10 Februari 2020 WIB baru saja usai. Di antara para pemenang di berbagai kategori, terselip film keren bernuansa otomotif, Ford v Ferrari. Dibintangi duet Matt Damon dan Christian Bale.

Adapun nomor yang disabet dalam Oscar ke-92 ini adalah Best Editing. Atau Penyuntingan Terbaik.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, film yang disutradai James Mangold itu disunting oleh duet Michael McCusker dan Andrew Buckland. Bagi Andrew Buckland, prestasi yang diraihnya adalah nominasi perdana sepanjang menggarap karya James Mangold.

Dalam video wawancara yang berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, Amerika Serikat, ia mengucapkan terima kasih kepada sang sutradara, dan bersyukur bisa diajak kerja sama oleh James Mangold yang menjadi salah satu sutradara terbaik sepanjang 15 tahun terakhir.

Lantas, ia juga menyebutkan betapa Matt Damon dan Christian Bale bermain apik untuk Ford v Ferrari. Sebuah epik balap mempertaruhkan nama besar Ford di atas Ferrari, sekaligus intrik dan drama, serta ditutup dengan wafatnya Ken Miles (tokoh yang diperankan Christian Bale).

“Banyak momentum yang membuat penonton trenyuh, dan meneteskan airmata. Susah untuk move forward. Saya kira utamanya adalah saat Ken Miles meninggal. Hasilnya bagus banget, sangat memukul perasaan. Itulah kekuatan film ini,” papar Michael McCusker, kelahiran 23 Juni 1966. (suara)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Menkeu Sri Mulyani: UMKM akan Diberikan Kemudahan Melunasi Kreditnya di Bank

Depokrayanews.com- Pemerintah akan menerbitkan surat utang (obligasi) khusus untuk membantu sektor Usaha Mikro, Kecil, dan ...