by

Film Ipar Adalah Maut Bikin Gemas Mak-Mak, Jumlah Penonton Tembus 4,3 Juta

Depokrayanews.com- Film layar lebar Ipar Adalah Maut masih mendulang penonton. Setelah tayang selama 25 hari hingga kemarin, film ini berhasil meraih 4.305.026 penonton.

Berdasarkan survei,film Ipar adalah Maut sebagkan besar ditonton mak- mak yang gemas melihat tingkah Rani yang bermain api dengan kakak iparnya.

Dengan jumlah penonton sebanyak itu, Ipar Adalah Maut mendekati masuk 10 besar film Indonesia terlaris sepanjang masa dan menggeser Film Pengabdi Setan (2017) karya Joko Anwar yang mengantongi 4,2 juta penonton.

Ipar Adalah Maut kini menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa ke-12, selisih 296.223 penonton untuk menggeser film di urutan ke-11, Habibie & Ainun, yang juga diproduksi oleh MD Pictures pada 2012.

Perolehan teranyar ini juga diprediksi membuat Ipar Adalah Maut mengantongi pendapatan hingga Rp107,6 miliar dengan asumsi pihak studio mengantongi Rp25 ribu per satu tiket terjual.

“4.305.026 orang sudah menemukan gelang Rani di tempat tidur Nisa! Kamu pasti shik shak shok juga kan pas lihat adegannya?! Yang belum nonton, buruan ke bioskop sekarang nonton Ipar Adalah Maut!” tulis pihak studio

Ipar Adalah Maut juga sudah melewati Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 (2017) yang kini berada di posisi ke-17, Badarawuhi di Desa Penari (2024) yang kini di posis 15, dan Siksa Kubur (2024) yang kini di urutan ke-16.

Ipar adalah Maut mengisahkan Nisa (Michelle Ziudith) yang dipinang dosen muda dari kampusnya, Aris (Deva Mahenra), laki-laki cerdas yang punya pesona luar biasa.

Pernikahan mereka bagai pernikahan negeri dongeng, sempurna, apalagi dengan kelahiran putri mereka, Raya (Alesha Fadillah Kurniawan).

Sayangnya, seperti juga cinta masalah datang tanpa diduga, ibu Nisa tiba-tiba menitipkan putri keduanya, Rani (Davina Karamoy), untuk tinggal bersama pasangan suami istri itu.

Rani tadinya menjaga jarak dengan Aris. Tapi, celah hubungan terlarang itu secara perlahan terbuka. Di belakang Nisa, Aris mengkhianati pernikahan dengan iparnya sendiri.

Film adaptasi ini pertama kali diketahui publik lewat unggahan konten Elizasifa pada Februari 2023. Cerita itu dikemas Eliza dalam bentuk video yang terbagi menjadi 24 bagian.

Usai viral dan banyak disoroti netizen, kisah itu diangkat menjadi film layar lebar di bawah naungan produksi MD Pictures. Ipar Adalah Maut diarahkan sutradara Hanung Bramantyo berdasarkan naskah yang ditulis oleh Oka Aurora. (mad/cnn)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *