Final Piala AFF: Wakil Walikota Depok Prediksi Skor Imbang 2-2

Sebarkan :

 
Pradi Supriatna

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

Depokrayanews.com- Demam final piala AFF 2016 ternyata luar biasa, sampai ke sudut-sudut daerah. Media online dan televisi menyampaikan ulasan dan prediksi pertandingan leg kedua tanpa henti. Kondisi ini secara tidak langsung membakar semangat jiwa Indonesia.

Di Depok, banyak sekali disiapkan lokasi nonton bareng, termasuk di kantor kecamatan dan kantor partai politik.

DPC Gerindra misalnya akan menggelar nonton bareng di kantor partai besutan Prabowo Subianto itu. Ratusan simpatisan dan pengurus partai akan ngumpul bareng, termasuk Ketua DPC Gerindra Pradi Supriatna yang juga Wakil Walikota Depok.

DPC Gerindra Depok menggelar nonton bareng final piala AFF.

DPC Gerindra Depok menggelar nonton bareng final piala AFF.

“Ya, kita akan ngumpul di kantor DPC Gerindra di kawasan GDC, memberi semangat dan mendoakan agar tim nasional tampil sebagai juara,” kata Pradi kepada depokrayanews.com, Sabtu (17/12/2016).

Pradi senang karena banyak sekali masyarakat Kota Depok yang mengadakan acara nonton bareng. Ini. kata Pradi, menunjukan kecintaan masyarakat Kota Depok terhadap sepakbola dan tim nasional sangat tinggi.

“Saya optimis dan mendoakan Indonesia akan menang. dan saya yakin masyarakat Kota Depok secara bersama-sama juga mendoakan Indonesia menang,” kata Pradi yang sejak dulu sangat “gila” bola.

Bahkan Pradi adalah salah satu motor penggerak sepakbola di Kota Depok, sejak jauh sebelum menjadi Wakil Walikota Depok.

Mengenai hasil pertandingan pada leg kedua, Pradi memprediksi skor akan imbang 2-2. Dengan demikian, kemenangan ada di kubu Indonesia.

Pradi sangat menyukai permainan Boas Salossa dan Ferdinad Sinaga. “Saya berdoa, kedua pemain lincah dan cerdas ini akan membobol gawang Thailand,” kata Pradi

Sejauh ini, Pradi melihat tim asuhan Alfred Riedl ini sudah bermain bagus dan berharap pada pertandingan leg kedua akan lebih bagus lagi.

“Mari sama-sama kita dukung dan kita doakan timnas menang, supaya Indonesia bisa melangkah ke jenjang berikutnya, bahkan sampai ke Piala Dunia,” kata Pradi. (and).


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mulai Tahun Depan Surat Tanda Terima Setoran PBB Tidak Diterbitkan Lagi

Depokrayanews.com- Mulai tahun depan Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok tidak akan menerbitkan lagi Surat ...