Fitur Baru : Blue Bird Bisa Diorder Lewat Aplikasi Go-Jek

Sebarkan :

 
gojek_36CDC0DBC9224BF5936FC4051303061D

Go-jek

Depokrayanews.com  – Go-Jek menambah layanan mereka, kini pengguna bisa memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi.

Taksi Blue Bird kini bisa dipesan melalui fitur Go-Car, berdasarkan pantauan ANTARA News di aplikasi Go-Jek untuk Android. “Sekarang pesan Go-Car, bisa dapat mobil Go-Car atau Blue Bird yang terdekat. Keduanya pakai harga tetap dan diskon Go-Pay,” demikian notifikasi pop-up yang muncul ketika mengklik fitur Go-Car.

Bila notifikasi belum muncul, pengguna dapat memperbarui aplikasi Go-Jek. Layanan ini juga sudah dapat dinikmati oleh pengguna iOS.

Belum diketahui apakah layanan baru ini dapat digunakan di wilayah mana saja. Perwakilan Go-Jek belum memberikan komentar atas layanan baru ini.

Sebelumnya, CEO Go-Jek Nadiem Makarim pada November 2016 menyatakan layanan Blue Bird akan muncul di Go-Jek dalam dua bulan. Go-Jek dengan Blue Bird sebelumnya mengumumkan kerja sama meliputi aspek teknologi, sistem transaksi dan promosi untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

Nadiem mengatakan Blue Bird merupakan salah satu pilihan yang terbaik untuk bepergian di Jakarta. Menurut dia, pengemudi taksi perusahaan tersebut mengetahui dengan baik rute jalan di Ibu Kota.

ANTARA


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cara Membuat Messenger Rooms Melalui WhatsApp Web

Depokrayanews.com- Platform panggilan video milik Facebook, Messenger Rooms telah terintegrasi dengan WhatsApp versi Web. Dengan fitur ini, pengguna WhatsApp Web ...