Gabung ke Persija Jakarta, Mimpi Evan Dimas Terwujud

Sebarkan :

 

Evan Dimas akhirnya bergabung ke Persija Jakarta.

DepokRayanews.com- Gelandang tim nasional Indonesia Evan Dimas mengatakan, dia memilih Persija sebagai klub barunya untuk musim 2020 karena menganggap klub berjuluk Macan Kemayoran itu sangat menginginkannya bergabung.

“Persija serius sekali ingin mendatangkan dan menantikan kehadiran saya. Itu yang membuat saya memilih Persija,” ujar Evan di Jakarta, Sabtu , 11 Januari 2020.

Menurut pemain berusia 24 tahun itu, dia mendapatkan banyak tawaran dari beberapa klub lain. Tapi, semuanya terkesan tidak serius dan ada yang cuma bertanya. Itu yang membuat Evan tidak berpikir terlalu lama untuk menerima tawaran Persija. “Saya hanya mau bermain dengan klub yang benar-benar menginginkan saya,” kata Evan.

Pesepak bola yang membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 dan meraih medali perak SEA Games 2019 itu berjanji akan bekerja keras demi memberikan prestasi tertinggi bagi Persija.

“Semoga kedatangan saya memberikan prestasi dan dampak positif untuk Persija. Apalagi Persija memiliki target besar di musim 2020,” kata dia.

Persija Jakarta resmi mendatangkan Evan Dimas untuk musim 2020 setelah gelandang tim nasional Indonesia itu menandatangani kontrak berdurasi semusim plus opsi perpanjangan tiga tahun di Kantor Persija, Jakarta, Sabtu.

Dengan bergabung ke Persija Jakarta, Evan Dimas berhasil mewujudkan mimpinya bisa membela klub besar di Indonesia.

“Ketika bermain, kadang saya berpikir kapan bisa bermain di tim besar. Alhamdulillah hari ini terwujud,” ujar Evan Dimas. Dia memang belum pernah memperkuat klub dengan nama besar di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Di level profesional, dia sempat merumput untuk Bhayangkara FC, Selangor FA di Malaysia dan Barito Putera.
Tantangan saat bermain di klub ternama seperti Persija, kata dia, menjadi motivasi dirinya untuk mengembangkan kemampuan menjadi lebih baik.

Pemain asal Surabaya, Jawa Timur, itu pun berharap dukungan dari kelompok suporter Persija The Jakmania kepada dirinya. “Saya berharap bisa dianggap sebagai keluarga baru. Semoga The Jakmania dapat mendukung tim dan saya. Kita akan berjuang bersama-sama, saling mendukung untuk kesuksesan Persija,” katanya. (antara)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jubir Covid-19: Yang Mudik Jangan Kembali ke Jakarta

Depokrayanews.com- Juru Bicara Pemerintah untuk Covid-19, Achmad Yurianto mengimbau masyarakat yang ada di daerah agar ...