by

Gading Marten Resmi Akuisisi Klub Sepakbola Persikota Tangerang

Depokrayanews.com- Satu lagi artis papan atas Indonesia terjun ke dunia sepakbola yakni Gading Marten. Anak Roy Marten ini baru saja mengakuisisi klub bola Persikota Tangerang.

Kabar itu disampaikan langsung melalui akun Instagram resmi Persikota Tangerang pada Jumat, 4 Juni 2021.

“Selamat bergabung Gading Marten di Persikota Tangerang,” tulis akun @persikotafc1994.

Persikota Tangerang berharap kehadiran Gading Marten dapat memperkuat tim berjuluk Bayi Ajaib itu.

“Persikota Tangerang secara resmi telah mencapai kata sepakat dengan salah satu tokoh, artis, pengusaha dan pegiat sepak bola ternama tanah air untuk bersama memajukan Bayi Ajaib lolos ke liga 2 musim ini,” tulisnya. “Welcome @gadiiing! Gading Marteen is Baby Force!”

Gading Marten belum mengunggah apapun informasi soal akuisisi Persikota Tangerang itu. Tapi, sahabatnya, Raffi Ahmad, pemilik Klub Liga 2 RANS Cilegon FC telah memberikan ucapan selamat di kolom komentar unggahan Persikota Tangerang. “Congratzzz brooo,” tulis Raffi Ahmad.

Gading Marten menambah daftar panjang selebritis Indonesia yang ‘turun tangan’ masuk ke manajemen sepakbola Indonesia. Sebelumnya, Raffi Ahmad membeli klub sepak bola Liga 2 Cilegon United yang kini bernama nama menjadi RANS Cilegon FC. Klub sepak bola ini mengutus 30 pemain untuk berlaga di Liga 2. Ia sedang fokus dalam proses pembangunan lapangan latihan yang bernama RANS Prestige yang akan dibuka pada Februari 2022.

Kemudian, YouTuber Atta Halilintar juga menunjukkan ketertarikannya memiliki klub sepak bola. Atta Halilintar bertemu dengan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI Mochamad Iriawan pada Jumat, 28 Mei 2021. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *