by

Gadis Cantik Asal Depok Ini Jadi Duta Genre Indonesia 2019

Gadis cantik asal Depok ini (tengah) jadi Duta Genre Indonesia Tahun 2019

Depokrayanews.com- Teliana Juwita, Duta Generasi Berencana (Genre) asal Kota Depok, juara pertama putri dalam ajang Grand Final Pemilihan Duta GenRe Indonesia Tahun 2019. Selain dinobatkan sebagai Duta Genre Indonesia, Teli yang mewakili Jawa Barat itu juga berhasil meraih juara untuk kategori Motivator.

Kepala Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, Nessi Annisa Handari, mengatakan sangat bangga atas prestasi yang diraih Teliana. ”Ini membuktikan remaja Kota Depok dapat diunggulkan di kancah nasional,” kata Nessi, Minggu (22/12/2019).

Nessi berharap prestasi yang diraih Teli bisa memotivasi dan menginspirasi remaja yang ada di Kota Depok. Teli bisa juara pertama karena kelebihan yang dimilikinya. Antara lain saat Bakti Sosial (Baksos) Genre selama karantina dilaksanakan, Teli memiliki kemampuan mensosialisasikan dengan baik berbagai program Genre kepada remaja dan Kelompok Bina Keluarga Remaja (BKR). Selain itu, Teli memiliki kepribadian supel, menarik, semangat, dan sangat ulet.

“Teli juga aktif di media sosial (medsos) untuk mempromosikan dan memotivasi remaja untuk terhindar dari tiga ancaman dasar remaja yakni seks pranikah, nikah dini, dan NAPZA,” kata Nessi. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *