by

Gandeng Jeonju Korsel, Pemkot Depok Gelar D-Pop di Alun-alun Kota

DEPOKRAYANEWS.COM- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok menggelar program DEPOKPOP (D-Pop) bekerjasama dengan dengan Kota Jeonju, Korea Selatan (Korsel) di Alun-alun kota pada Sabtu 3 September hingga Minggu 4 September 2022 mendatang.

Kegiatan yang akan digelar, antara lain kelas bersama Representasi Konkuk University, kelas bahasa Korea, kelas beasiswa, kelas budaya Kota Depok hingga kelas motivasi, public speaking dan kepemimpinan.

“Tak hanya itu, warga Depok juga dapat ikut menampilkan kreativitas melalui kegiatan DEPOKPOP Festival secara langsung di Alun-alun Kota Depok,” kata Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono, Jumat 2 September 2022.

Antusias masyarakat Kota Depok untuk ikut kegiatan ini sangat besar. Ini tercatat sudah lebih dari 600 orang yang mendaftar. Selama pelaksanaan D-POP akan ada penampilan dari Seoul Oppa, Depok Culture Show, dan Fashion Show.

Menurut Imam, program D-POP menjadi bukti anak-anak Kota Depok mampu Go Internasional dengan saling mengenalkan budaya, pendidikan, kepemudaan, hingga memotivasi para remaja sebagai penerus bangsa. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed