by

Gatot Nurmantyo Dikabarkan Gabung ke Tim Prabowo – Sandi

Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.
Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

DepokRayanews.com- Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo dikabarkan akan bergabung dalam Tim Kemenangan Nasional pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

“Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Ketua MPR-RI, Zulkifli Hasan dia membenarkan Gatot akan bergabung ke Tim Kemenangan Nasional atau tim sukses (timses) Prabowo-Sandia. Sampai sekarang memang saya secara pribadi belum mendapat konfirmasi yang pasti,”kata Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Partai Demokrat, kata Ferdinand, menyambut baik jika Gatot akan bergabung ke Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi. Dia yakin mantan Panglima TNI tersebut akan mampu menambah kekuatan partai koalisi.

“Karena kita meyakini juga Pak Gatot punya basis pendukung yang riil dan ketokohan beliau akan mampu membawa power dan tenaga untuk memenangkan Pak Prabowo-Sandi,” kata dia.

Kendati demikian, politisi Demokrat itu belum bisa memastikan Gatot akan masuk ke Tim Kenangan Nasional.

“Saya sendiri belum tau. Tapi saya belum tahu apakah sekjen atau Ketua Umum sudah mendapat informasi itu sudah di kasih tau apa belum karena kami belum kordinasi terkait hal ini. Tapi kalau secara pribadi saya belum tau. Saat ini saya hanya mendengar dari Zulkifli Hasan,” kata dia. (mad/pkn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *