by

Geger Penemuan Bayi dalam Kantong Belanja di Cinere Depok

Depokrayanews.com- Warga Cinere Kota Depok, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki di dalam kantong belanja di teras rumah warga di Jalan Raya Cinere pada Senin 5 Februari 2024.

Bayi dalam kantong belanja warna hitam itu pertama kali ditemukan oleh seorang saksi bernama Yahim (59) ketika dia hendak keluar rumah mau shalat subuh.

”Awalnya saksi melihat ada dua buah kantong belanja warna di teras rumahnya saat hendak mau pergi melaksanakan shalat subuh sekitar pukul 04.13 WIB,” kata Kapolsek Cinere Kapolsek Cinere Kompol Jun kepada wartawan, Selasa 6 Februari 2024.

Saat itu, Yahim melihat dua buah kantong belanja berwarna hitam dan hijau tergeletak di teras rumahnya. Namun, karena menganggap hanya sampah, jadi tidak dihiraukan oleh Yahim.

Tapi, Yamin kaget saat mendengar suara tangisan bayi di sekitar kantong. Ditemani Naimah, kakaknya, Yamin kemudian
memerika kantong belanjaan warna hitam itu. Yamin dan kakaknya, sangat kaget begitu melihat ada bayi di dalam kantong. Di dalam kantong itu, juga ada bantal. Seperangkat perlengkapan dan kebutuhan bayi ditemukan di kantong lainnya, yang berwarma hijau.

“Ada susu bubuk SGM ananda 150 gr, susu bubuk BBM, pampers Mamypoko, sabun bayi merk Jhonson 200 ml, minyak telon My Baby, dan tisu basah My Baby,” kata Jun. Saat ini, bayi masih berada dalam penjagaan dari kedua saksi. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *