by

Gelar Belajar Tatap Muka, 18 Santri Zam Zam Asyifa Depok Terpapar Covid-19

Depokrayanews.com- Sedikitnya 18 orang santri Zam Zam Asyifa Boarding School di Jalan Margonda, Kota Depok, terpapar virus corona (Covid-19) setelah sekolah itu menggelar belajar tatap muka (BTM) sejak tiga pekan terakhir.

Plt Kepala Sekolah SMP Zam Zam Syifa, Ustadz Abadi Yusuph membenarkan adanya santri yang terpapar Covid-19. ”Ada 3 orang yang dirawat di rumash sakit, 12 orang menjalani isolasi mandiri di lingkungan sekolah dan 3 orang dibawa orang tuanya untuk menjalani pemulihan di rumah,” kata Ustad Abadi kepada wartawan, Jumat 30 April 2021.

Banyaknya siswa yang terpapar Covid-19, karena sejak tiga pekan terakhir, Zam Zam Asyifa Boarding School menggelar belajar tatap muka (BTM).

Pihak sekolah telah berkoordinasi dengan Gugus Tugas Kota Depok untuk melakukan langkah antisipasi, mulai dari penyemprotan, penelusuran, hingga isolasi mandiri. 

Zamzam Syifa Boarding School kerjasama antara Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah dengan Yayasan Zamzam Global Insani yang menghadirkan sekolah Islam jenjang SMP dan SMA. Zamzam Syifa Boarding School resmi didirikan pada Tahun Ajaran 2018/2019 dan dikelola langsung oleh As Syifa Learning Center

Zamzam Syifa Boarding School adalah sekolah bilingual berasrama yang mengembangkan model pendidikan terintegrasi yang memadukan pengembangan akhlak, ilmu pengetahuan, karakter, dan potensi diri dengan mengusung nilai-nilai islami dan berwawasan global. Selain pengetahuan umum, sekolah ini juga mengajarkan secara intensif pendidikan agama, pemahaman Al-Qur’an, bahasa Arab dan bahasa Inggris yang menjadi bahasa sehari-hari siswa disamping Bahasa Indonesia. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed