by

Gerbang Tol Palimanan Masih di Padati Pemudik Arus Balik

palimanan-10a
Depokrayanews.com
– Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Pol Agus Rianto mengatakan hingga H+5 Lebaran atau Selasa (12/7), Gerbang Tol Palimanan arah Cikampek masih terpantau padat akibat volume kendaraan yang meningkat terkait arus balik.

“Tol Palimanan arah Cikampek Jakarta macet hingga 4 kilometer dikarenakan kepadatan jumlah kendaraan,” kata Brigjen Agus, dalam pesan singkat, Rabu.

Tidak hanya di Tol Palimanan, dalam Operasi Ramadniya 2016 pada H+5, pihaknya masih mencatat beberapa lokasi lainnya yang harus diwaspadai oleh pemudik yang hendak melakukan perjalanan arus balik.

“Beberapa lokasi yang cukup padat diantaranya Gerbang Tol Karang Tengah, Lingkar Nagreg arah Bandung, Bumiayu-Prupuk Jateng. Selain itu, antrian panjang juga terjadi di GT Cikarang Utama arah Jakarta, Tol Jagorawi arah Bogor, Lingkar Nagreg arah Bandung, pintu Tol Cileunyi,” katanya.

Agus menambahkan beberapa titik lainnya diantaranya arus lalin padat merayap terjadi di Tol Cikampek KM 66 akibat pertemuan arus lalin dari Cikampek-Cipularang. Selain itu di Gerbang Tol Brebes Timur juga masih terjadi antrean kendaraan hingga 4 kilometer.

“Tol Halim arah Cawang juga sempat mengalami antrean hingga 4 kilometer,” kata Agus. (antara)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *