by

Gerindra akan Usung Dedi Mizwar Calon Gubernur Jabar

Dedi Mizwar, Wakil Gubernur Jawa Barat.
Dedi Mizwar, Wakil Gubernur Jawa Barat.

Depokrayanews.com- Partai Gerindra Jawa Barat dikabarkan akan mendukung Deddy Mizwar dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018,

Bahkan, Deddy Mizwar akan dipasangkan dengan Netty Heryawan, istri Ahmad Heryawan yang kini menjadi Gubernur Jawa Barat.

‪Hal itu diungkapkan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Barat, Ricky Kurniawan. “Dia sosok yang ideal untuk Jawa Barat,” kata Ricky kepada wartawan.

‪Menurut Ricky, figur Deddy Mizwar sangat dikenal oleh masyarakat Jawa Barat. Bahkan, dari sisi popularitas dan elektabilitasnya pun cukup tinggi di masyarakat. “Kang Demiz ini dikenal sangat agamis di masyarakat Jawa Barat sehingga kita sangat mendukungnya,” katanya.‬

Peluang Deddy Mizwar untuk menang di Pilgub Jabar nanti cukup besar. “Kita sangat optimis dengan itu,” kata dia.

Seperti diberitakan, pada Pilgub Jabar 2018 mendatang, sejumlah tokoh akan bertarung, seperti Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi, Dede Yusuf, Agung Suryamal Sutisna dan istri Ahmad Heryawan.Nety Heryawan.

‪Menurut Ricky, banyak figur wakil gubernur yang bisa disandingkan dengan Deddy Mizwar. Diantaranya Netty Heryawan, Ketua Dekranasda Jabar dan Mulyadi Ketua Partai Gerindra Jabar. (rol/red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *