by

Gerobak Tahu Jeletot Taisi Premium Cabang ke-240 Buka di Tanjung Duren

Taisi Corporation membuka Gerobak Tahu Jeletot  Taisi Premium di Tanjung Duren.  Owner Tahu Jeletot Taisi Rosie Pakpahan foto bersama Meilany usai acara pembukaan.
Taisi Corporation membuka Gerobak Tahu Jeletot Taisi Premium di Tanjung Duren. Owner Tahu Jeletot Taisi Rosie Pakpahan foto bersama Meilany usai acara pembukaan.

Depokrayanews.com- Taisi Corporation, pemilik jaringan waralaba tahu terbesar di Indonesia, membuka Gerobak Tahu Jeletot Taisi Premium Cabang ke-240 di Jln. Tanjung Duren Raya No. 29, Sabtu, (28/10/2017).

Acara pembukaan itu dihadiri Owner Tahu Jeletot Taisi Rosie Pakpahan, CMO Kamaludin Enuh, dan Franchisenya, Meilany.

“Gerobak Premium kita ciptakan agar gorengan tahu taisi bisa naik kelas dengan sentuhan konsep yang moderen dan kekinian,” kata Rudi Parlinggoman Sinurat, CEO Tahu Jeletot Taisi kepada depokrayanews.com, Minggu (29/10/2017).

Menurut Rudi, usaha cemilan tahun itu tidak ada matinya karena dari dulu sampai sekarang selalu mendapat tempat spesial di penggemarnya,

“Bahkan cemilan gorengan tahu taisi ini bisa dinikamti oleh siapa saja,” kata pengurus Kadin Kota Depok itu.

Alasan yang sama diungkapkan oleh franchisee Tahu Jeletot Taisi Cabang Jl. Tanjung Duren, Meilany

“Tahu taisi merupakan usaha yang unik, berbeda dengan gorengan biasanya, karena konsepnya yang kekinian,” kata Meilany.

Menurut Meilany, gorengan tahu taisi sudah banyak yang kenal dan sudah sangat terkenal, sehingga tidak sulit mengenalkannya kepada masyarakat.

Pada acara pembukaan, disediakan ratusan tahu taisi yang dibagi-bagi secara gratis kepada penggemar gorengan yang dikenal dengan Taisi Lovers. 

Anda berminat sebagai franchisernya, lihat di www.tahujeletot.com. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *