by

Giant Ekstra di Mal Margo City Kembali Buka

Giant Ekstra Supermarket

Depokrayanews.com- Supermarket Giant Ekstra yang terletak di lantai dasar Mal Margo City mulai Rabu 26 Agustus 2020 kembali dibuka setelah 10 hari ditutup akibat 17 karyawannya dinyatakan positif kena virus corona covid-19.

Selama Giant Ekstra ditutup, pihak manajemen telah melakukan seluruh tahapan protokol kesehatan bekerjasama
dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Disperindag Kota Depok, Satpol PP dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok .

Selama 10 hari tutup, setiap hari dilakukan pembersihan agar gerai-gerai yang ada siap untuk dibuka kembali.

“Komitmen kami adalah memastikan keselamatan dan kenyamanan berbelanja bagi pelanggan maupun karyawan. Karena itu berbagai tahapan protokol kesehatan dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-1,” kata Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk Diky Risbianto, Selasa 25 Agustus 2020.

Menurut Diky, proses dekontaminasi dan disinfektan telah dilakukan sebanyak dua kali untuk seluruh area toko Giant Margocity yakni pada 5-6 Agustus 2020 dan 22 Agustus 2020 sesuai anjuran dinas terkait.

“Proses dekontaminasi juga dilakukan pada semua ruangan tahap 1 dengan chemical precept – MSDS, dan packing product yang berada display di rak atau gondola,” kata dia.

Disinfektan juga dilakukan pada seluruh area serta deep cleaning semua hard surfaces, pemberian disinfectant cleaner secara bertahap untuk mesin pendingin serta lakukan sanitizer product di dalamnya. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *