by

Gila !, Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon Sampai 160 Juta

Vespa Primavera Sean Wotherspoon

Depokrayanews.com- Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang dirilis resmi seharga Rp 85 juta bisa tembus hingga Rp 160 juta di beberapa toko online di Indonesia.

Padahal Vespa Primavera Sean Wotherspoon itu baru pekan lalu didatangkan PT Piaggio Indonesia dengan jumlah terbatas.
Rupanya vespa ini menjadi buruan dan harganya dengan cepat melambung tinggi.

Selain toko online yang menawarkan harga hingga Rp 160 juta, di beberapa toko ecommerce harga vespa baru ini juga dijual di sekitar Rp Rp 135 juta.

Vespa Primavera Sean Wotherspoon merupakan produk hasil kolaborasi dengan balutan cat warna warni kuning, merah, dan hijau tua. Perpaduan tersebut terlihat hampir diseluruh bagian bodi motor.

Komponen behel belakang, frame lampu, hingga rak barang mendapat sentuhan krom. Sementara pada area kaki-kaki, di mana hampir seluruh bagian rumah roda berkelir putih, ditambahkan logo Vespa berwarna biru.

Pada sisi kanan motor terlihat tulisan Primavera dengan kelir putih. Sedangkan sisi sebelah kiri terdapat tulisan Vespa dengan ukuran besar. Tidak hanya itu, pada bagian depan khususnya kepala motor mendapat paduan dua warna hijau tua dan merah yang semakin menonjolkan kesan unik.

Untuk urusan sektor pacu tidak ada perubahan sama sekali, Vespa Primavera Sean Wotherspoon untuk pasar Indonesia masih mengandalkan mesin berteknologi I-Get, silinder tunggal, 4 strokes, dan 3 valves, berkapasitas 154,8 cc berpendingin udara.

Bekal yang ada diklaim mampu menghasilkan kekuatan yang bisa mencapai 8,7 kW pada putaran ke 7.500 rpm dan juga mampu mencapai titik torsi maksimum hingga angka 12 Nm pada putaran yang ke 5.000 rpm.

Sumber:suara.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed