Giliran DPP PKB Menyerahkan SK Dukungan untuk Pradi – Afifah

Sebarkan :

 

DPP PKB menyerahkan SK dukungan untuk pasangan Pradi- Afifah.

Depokrayanews.com- Bakal calon Walikota Depok Pradi Supriatna dan Afifah Alia bertabur dukungan pada Minggu, 30 Agustus 2020,

Setelah siang menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Gerindra, sorenya Pradi – Afifah menerima SK dari DPP PKB.

SK itu sebagai bukti bahwa DPP Gerindra dan DPP PKB mengusung pasangan Pradi Supriatna – Afifah Alia sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Depok pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Alhamdulillah seneng banget sehari terima dua SK, dari DPP Gerindra dan DPP PKB,” Kata Pradi Supriatna, Minggu 30 Agustus 2020.

Penyerahan SK DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk calon kepala daerah se-Jawa Barat dipusatkan di Hotel Intercontinental Dago, Bandung, Jawa Barat, Minggu sore 30 Agustus 2020.

Sebelumnya Pradi-Afifah menerima SK dari DPP Gerindra yang diberikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat.

Tadinya PKB sempat satu gerbong dengan PPP,PAN dan Demokrat dalam koalisi Tertata mendukunh petahana Mohammad Idris.

Tapi kemudian PKB turun di tengah jalan lalu menyeberang ikut mengusung pasangan Pradi Supriatna – Afifah yang sejak awal diusung PDI Perjuagan.

Dengan demikian kini pasangan Pradi- Afifah didukung oleh PDIP,Gerindra, PKB, PSI, PBB dan Partai Golkar yang akan mengeluarkan SK dalam satu atau dua hari ke depan.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi El Fouz sudah mengantar pasangan Pradi- Afifah bertemu DPP Partai Golkar.

Kabarnya Golkar sepakat mengusung Pradi- Afifah karena sebelumnya petahana Mohammad Idris menolak bertemu dengan DPP Partai Golkar. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia: Tidak Boleh ada Pungli di Sekolah

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia berjanji akan menghapus segala bentuk pungutan liar (pungli) ...