Gloria: Wow, Tiba-tiba Saya Jadi Terkenal

Sebarkan :

 
Gagal sebagai anggota paskibraka, Gloria kini jadi terkenal. Gloria usai jumpa pers di kantor Menpora, Selasa (16/8/2016).

Gagal sebagai anggota paskibraka, Gloria kini jadi terkenal. Gloria usai jumpa pers di kantor Menpora, Selasa (16/8/2016).

Depokrayanews.com- Gloria Natapradja Hamel (16) kini sudah tidak bersedih lagi meski batal menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskiakbraka) di Istama Merdeka, Rabu 17 Agustus 2016 besok.

Tadinya, Gloria merupakan salah satu dari 68 orang anggota paskibraka yang akan bertugas pada 17 Agustus besok.

Tapi karena Gloria ada masalah dengan kewarganegaraan gandanya, jumlah anggota paskibraka kini tinggal 67.

“Tapi saya tidak bersedih, Sebab, saya ikut Paskiakbraka saja, bagi saya sudah sangat berharga,” kata Gloria saat jumpa pers bersama Menpora Imam Nahrowi, di kantor Kemenpora, Selasa (16/8).

Meski tidak terpilih, Gloria akan tetap menyaksikan kawan-kawannya anggota paskiakbraka saat tampil di Istana Merdeka.

“Saya tidak terpilih karena peraturan-peraturan dan saya sebenarnya sangat ingin, siapa yang tidak ingin. Rasanya, sudah lebih dari 5 bulan lalu saya ingin untuk mengibarkan sang saka merah putih,” beber siswa SMA Islam Dian Didaktika, Cinere, Kota Depok itu.

Gloria menyadari ada hikmahnya di balik kegagalannya menjadi Paskiakbraka 17 Agustus 2016. Salah satu hikmahnya adalah ia tiba-tiba saja menjadi terkenal.

“Saya ambil hikmahnya saja. Saya kaget tiba-tiba banyak banget media yang meliput. Wow! saya jadi terkenal. Tapi, ini awal bagi saya. Bukan akhir, jadi saya tidak akan bersedih,” kata pemegang kewarganegaraan ganda Indonesia dan Prancis itu. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengajaran Sex Consent di UI Mendapat Reaksi Keras

Depokrayanews.com- Wasekjen Persaudaraan Alumni gerakan 212 Novel Bamukmin menekankan, perlunya pengusutan terhadap pengajaran materi sex ...