Golkar Purwakarta sudah Bulat Dukung Kang Dedi Calon Gubernur Jabar

Sebarkan :

 
Dedi Mulyadi, Ketua DPD Golkar Jabar calon kuat Gubernur Jabar.

Dedi Mulyadi, Ketua DPD Golkar Jabar calon kuat Gubernur Jabar.

Depokrayanews.com- Rapat Pleno diperluas DPD Golkar Purwakarta, Senin (10/4/2017) menetapkan dukungan terhadap Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi sebagai Calon Gubernur Jawa Barat pada Pilgub 2018 mendatang.

“Kepemimpinan beliau sudah terbukti pro rakyat, ini yang menjadi alasan kenapa kami mendorong Dedi di Pilgub Jabar 2018 mendatang, ” kata Ketua Golkar Purwakarta, Sarip Hidayat, Senin (10/4/2017).

Penetapan Dedi Mulyadi sebagai Calon Gubernur Jabar pada Pilkada 2018 merupakan salah satu dari 3 poin rapat pleno terbatas,

Poin kedua, adalah menetapkan dan memutuskan panitia Rakerda I dan pelantikan PK, PD/PL DPD Golkar Purwakarta.

Sedangkan poin ketiga, menetapkan revitalisasi pengurus DPD Golkar Purwakarta masa bakti 2016-2021. “ Itu tiga poin ini yang dihasilkan dalam rapat pleno diperluas. Tak ada pembahasan lain,” kata Sarip.

Ditanya berkaitan Pilbup Purwakarta, Sarip menyebutkan, pihaknya belum membuka pendaftaran bakal calon untuk Pilgub Jawa Barat. Menyoal santer Sekda Purwakarta Fadil Karsoma akan diusung Golkar di Pilbup Purwakarta, Sarip menepisnya. “Ah ngaco, belum ada,” kata dia.

Namun yang jelas, menurut Sarip, pihaknya sampai saat ini belum menemukan kader Golkar yang dapat menyamai elektabilitas dan prestasi gemilang Dedi Mulyadi selama memimpin Kabupaten Purwakarta.

“Belum ada bandingannya. Dia masih sulit dibandingkan,” kata dia. (red/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afifah Alia Bertemu Istri Satpol PP Kota Depok yang Tersengat Listrik

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia mengunjungi keluarga Rizky, anggota Satpol PP yang tengah ...