by

GP Ansor di 11 Kecamatan Doakan Pradi-Afifah Menang di Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Depok mengistruksikan seluruh pimpinan anak cabang GP Ansor se-Kota Depok menyelenggarakan Doá dan Dzikir Serentak untuk kemenangan Pradi Supriatna- Afifah Alia pada Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang

Hal itu disampaikan Ketua GP Ansor Depok Abdul Kodir dalam rangka menyambut peringatan hari Santri yang akan diselenggarakan serentak di 11 kecamatan di Kota Depok.

Menurut Abdul Kodir pada Hari Santri Nasional seluruh jajaran GP Ansor diminta mendoakan agar Pilkada Depok 2020 berjalan aman, lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tentu kami juga mendoakan pasangan Pradi Afifah menang dan membawa perubahan di Kota Depok,” kata Abdul Kodir di Depok Selasa 20 Oktober 2020.

Abdul Kodir menyatakan bahwa acara peringatan Hari Santi Nasional digelar serentak di 11 Kecamatan Kota Depok.

Dalam acara tersebut diwajibkan menjaga protokol kesehatan Covid-19. Jumlah peserta dibatasi 100 orang untuk masing-masing kecamatan.

“Sengaja kami gelar di masing-masing kecamatan untuk menghindari penumpukan massa. Acara dimulai pada pukul 19.30 WIB, Kamis 22 Oktober,” kata dia.

Hal senada juga disampaikan Kasatkorcab Banser, Agus Ahmad Mustaín. Dia berharap Pradi-Afifah memenangkan Pilkada Depok agar dapat membangun Kota Depok menjadi lebih baik. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed