by

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Resmi Bergabung ke Partai Golkar

DEPOKRAYANEWS.COM- Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akhirnya berlabuh di Partai Golkar.

Sebagai tanda bergabung, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memasangkan jas Golkar kepada Ridwan Kamil.

“Dengan pertimbangan-pertimbangan akhirnya saya bergabung dengan Partai Golkar. Saya sudah mendapatkan restu lahir batin dari keluarga, dan hari ini saya resmi menjadi kader Golkar yang sudah di kasih KTA,” kata Ridwan Kamil kepada wartawan, Rabu 18 Januari 2023 sore.

Menurut Emil, sapaan Ridwan Kamil, di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto, banyak inovasi yang hadir di Golkar. Ada yellow clinik, dan banyak Generasi Z yang bergabung ke Partai Golkar.

“Partai Golkar bukan menghadirkan sebuah narasi-narasi, Partai Golkar banyak melakukan aksi-aksi yang konkret, bukan hanya pencitraan, dan bukan melakukan urusan-urusan Retorika, tapi sebuah implementasi dari semangat,” tambah Emil.

Dikatakan, Partai Golkar merupakan partai yang memiliki komitmen tinggi dan terus konsisten di tengah masyarakat.

“Golkar terus konsisten berjuang bersama Masyarakat. Golkar berkomitment membereskan yang semrawut. Meluruskan yang bengkok dengan ikhtiar-ikhtiar,” kata dia.

Ketika maju sebagai Calon Gubernur Jawa Barat empat tahun lalu, Emil diusung pertama kali oleh Partai Nasional Demokrasi (NasDem) besutan Surya Paloh. Partai Golkar termasuk yang ikut mengusung. (mad/red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *