by

Gugat Cerai Gading Marten, Gisel Minta Maaf Kepada Masyarakat

Gisel bersama Gading Marten
Gisel bersama Gading Marten

DepokRayanews.com- Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya memberi penjelasan soal gugatan cerai terhadap suaminya, Gading Marten.

Hal pertama yang disampaikan Gisel adalah permintaan maaf. Gisel meminta maaf pada masyarakat yang kecewa dengan kabar keretakan rumah tangganya dengan Gading Martin.

“Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini,” kata Gisel lewat akun Instagram miliknya, Rabu (21/11/2018).

Ibu satu anak itu juga meminta doa dari masyarakat. Gisel berharap, dia maupun Gading bisa menjalani kehidupan sebaik mungkin ke depannya.

“Saya memohon doanya untuk kami bertiga, dengan jalan yang ada di depan kami,” kata Gisel.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gisella Anastasia melayangkan gugatan cerai terhadap Gading Marten pada Senin (19/11/2018) ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan tersebut tercatat dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL.

Gading dan Gisel menikah di Bali pada 14 September 2013 silam. Sejauh ini mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gempita Nora Marten.

Lima tahun menikah, rumah tangga Gading dan Gisel jauh dari gosip miring. Sehingga kabar gugatan cerai ini sangat mengejutkan publik. (mad/jpnn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed