Guru Bahasa Inggris Ditemukan Tewas dalam Kamar Kos

Sebarkan :

 
Di rumah kos inilah seorang guru Bahasa Inggris ditemukan tewas.

Di rumah kos inilah seorang guru Bahasa Inggris ditemukan tewas.

Depokrayanews.com- Lusi, seorang wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai guru privat Bahasa Inggris, ditemukan tewas dalam kamar kos Lady Kost Jalan Akses UI Tugu, Cimanggis, Kota Depok, Senin (6/2/2017) malam.

Lusi ditemukan tewas oleh sejumlah penghuni kos sekitar pukul 20.30 wib dalam keadaan terlentang menggunakan baju tidur di atas tempat tidur.

Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan penemuan jasad wanita berusia 51 tahun itu berawal ketika sejumlah saksi mencium bau busuk sejak siang dari kamar no.15 yang ditempati korban.

Namun baru malam harinya mereka curiga dan langsung mendobrak pintu yang terkunci dari dalam.

“Saat ditemukan jasat Lusi sudah membusuk diperkirakan Lusi tewas sudah dua hari,” kata Firdaus kepada wartawan, Selasa (7/2/2016).

Setelah diperiksa anggota inafis Polresta Depok, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasat Lusi.

Para penghuni di rumah kos itu, tidak terlalu mengenali sosok Lusi, karena sepulang mengajar, Lusi langsung masuk ke kamarnya.

“Jesanah kita bawa ke RS Fatmawati untuk divisum,” kata Firdaus. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afifah Alia Bertemu Istri Satpol PP Kota Depok yang Tersengat Listrik

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia mengunjungi keluarga Rizky, anggota Satpol PP yang tengah ...