by

Guzubar Baju Renang Muslim Hadir di Pameran Pakaian dan Perlengkapan Olahraga di Kementerian Perindustrian

DEPOKRAYANEWS.COM– Bagi masyarakat Kota Bandung, baju renang muslim merek Guzubar mungkin tidak asing lagi, karena sudah ada sejak Tahun 2018 lalu. Bahkan produk ini juga sudah dipakai di negara tetangga Malaysia.

Bagi yang belum tahu dengan baju renang Guzubar, bisa datang dan lihat di acara Indonesia Sport and Active Wear (ISAW Exhibition 2024) atau Pameran Pakaian dan Perlengkapan Olahraga khusus produksi Indonesia dari berbagai kota di Plasa Industri Kementerian Perindustrian di Jalan Gatot Subroto, Jakarta mulai 31 Juli hingga 3 Agustus 2024.

”Kami hadir di pameran yang menghadirkan pakaian dan perlengkapan olahraga khusus produksi Indonesia dari berbagai kota di Indonesia,” kata Yessy Zola, pemilik Etalaserenang yang memproduksi pakaian renang Guzubar kepada depokrayanews.com, Selasa 30 Juli 2024.

Guzubar diproduksi di Bandung Jawa Barat. Dalam Bahasa Sunda, sederhananya Guzubar berarti gejebar-gejebur bunyi orang berenang. Etalaserenang memproduksi pakaian renang muslim untuk anak-anak hingga orang dewasa. Setiap bulan, paling tidak Etalaserenang memproduksi pakaian renang hingga 200 stel. Selain di Metro Indah Mall Bandung, Guzubar juga bisa dibeli di market place seperti Shopee dan Bukalapak, atau melalui instagram Etalaserenang

Menurut Yessy, produk unggulan etalaserenang adalah baju renang muslim. Keunggulan baju renang Guzubar adalah mempunyai variasi size yang beragam, mulai size balita sampai dewasa jumbo, untuk pria dan wanita.

Guzubar, diproduksi menggunakan bahan berkualitas baik yang nyaman dipakai berenang, dijual dengan harga terjangkau. ”Selain memproduksi baju renang dengan brand Guzubar, etalaserenang juga menerima pesanan khusus sesuai dengan kebutuhan konsumen,” kata Yessy. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *