by

Habib Mustofa bin Ja’far Assegaf Meninggal, Dimakamkan Siang Ini

Depokrayanews.com- Kabar duka kembali datang dari kalangan ulama. Habib Mustofa bin Ja’far Assegaf, Pimpinan Majelis Nurul Musthofa 3, Depok-Bogor Jawa Barat meninggal dunia pada Minggu 14 Maret 2021.

Kabar duka itu disampaikan oleh Ustaz Yusuf Mansur lewat jejaring Instagram-nya. “Ya Allah… Innaa lillaah…” tulis Ustaz Yusuf Mansur. Belum diketahui, apa penyebab meninggalnya Habib Mustofa.

Ustaz Yusuf pun mengajak seluruh umat Islam untuk mendoakan Habib Mustofa agar mendapatkan tempat yang terbaik di Sisi Allah SWT.

Menurut Ustaz Yusuf, saat meninggal dunia, Habib Mustofa tengah membaca maulid. “Yuk kawan-kawan doain Habib Musthofa… bin Habib Ja’fart Assegaf. Wafatnya lagi baca maulid. yaa Rabb… di majlis mauli. al Faatihah,” sambung Ustaz Yusuf Mansur.

Kabar meninggal dunia Habib Musthofa tersiar lewat video kerabatnya, Hassan Jafar Umar Assegaf.

“Innalillahi rojiun, telah kembali ke rahmatullah Alhabibul Mahbub Musthofa bin Jafar Assegaf pada ini malam 1 Syahban 1442 H,” ungkapnya.

Hassan Jafar Umar Assegaf juga mengatakan, almarhum Habib Musthofa akan dimakamkan pada Senin 15 Maret 2021 setelah ibadah dzukur.

Adapun Habib Musthofa akan dikebumikan di samping Syarifah Fatma bintin Hasan Al Athos di Masjid Nurul Musthofa.(ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *