by

Haji Acep Azhari, Tokoh Masyarakat Grogol Siap Menangkan Pradi-Afifah

Haji Acep Azhari bersama Calon Walikota Depok Pradi Supriatna.

Depokrayanews.com- Satu per satu mantan Tim Sukses Mohammad Idris pada Pilkada Depok 2015, kini beralih mendukung Calon Walikota Depok Pradi Supriatna. Kali ini, tokoh masyarakat Grogol, Haji Acep Azhari, memutuskan mendukung Pradi Supriatna dan Afifah Alia pada Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang.

Padahal sebelumnya, berkali-kali Calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono datang berkunjung ke kediaman haji Acep. Khairulloh juru bicara Mohammad Idris juga sudah beberapa kali bertandang ke kediaman Haji Acep, termasuk terakhir bersama Juru Bicara Koalisi TAS, Hj Qonita Lutfiyah.

“Siapapun orang yang mendatangi saya, tentunya disambut hangat. Tapi kalo soal pilihan, saya lebih memilih bang Pradi Supriatna,’’ kata Acep Azhari di hadapan ketua RT, RW, dan tokoh masyarakat, di Kafe Sifanaa, Jl Cemara, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Rabu 23 September 2020.

Silaturahmi Acep Azhari bersama komunitas relawan ‘Depok Bergaya’ dengan Pradi juga dihadiri perwakilan relawan tingkat kota Hajjah Martiah, pemuka agama Kyai Haji Mochtar Saarih, Kyai Haji Samsudin, Ustadz Taufik, serta Amiruddin selaku Ketua Media Center Pradi-Afifah.

Pada pertemuan itu, Acep terang-terangan menyampaikan alasanya memilih Pradi Supriatna. Dia kepincut dengan Pradi Supriatna karena Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok itu sosok yang smart, visioner, dan tidak baperan (mudah tersinggung).

“Dibecandain kayak apapun bang Pradi selalu enjoy, tidak mudah baper. Makanya bang Pradi sangat diterima oleh semua lapisan masyarakat. Ayo mulai hari ini kita tolak politik baperan, dan kita bangun politik penuh harapan,” kata tokoh pendidikan Kota Depok itu.

Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) itu menilai pasangan Pradi dan Afifah diyakini dapat diandalkan untuk mewujudkan politik santun dan penuh harapan di Kota Depok.

Acep Azhari juga menjabarkan kriteria lainnya terkait calon pemimpin yang harus didukung dan dipilih di pilkada mendatang.

“Pemimpin harus berani menjatuhkan hukuman bagi yang melanggarnya. Begitu juga korupsi, perjudian, narkoba, prostitusi, serta penyalahgunaan kekuasaan, harus ada pemimpin yang mengatasinya,’ kata dia.

Pradi, kata dia, adalah sosok calon pemimpin Depok yang dinilainya memiliki keberanian adalah Pradi Supriatna.

“Yang berani itu umumnya adalah anak muda, dan bang Pradi usianya masih muda. Dialah yang akan menjadi pemimpin berani,” tegasnya. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed