Hakim Siregar Pamitan dengan Warga Kecamatan Limo

Sebarkan :

 
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menyaksikan sertijab Camat Limo.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menyaksikan sertijab Camat Limo.

Depokrayanews.com- Jabatan Camat Limo, diserahterimakan dari pejabat lama MN. Hakim Siregar kepada pejabat baru Dedi Rosidi di aula kantor Camat Limo, Jumat (26/8/2016).

MN. Hakim Siregar selanjutnya mendapat tugas baru sebagai Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat Kota Depok.

Pada acara serahrerima sekaligus lepas sambut camat yang dihadiri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna itu, MN. Hakim Siregar mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen terkait dan masyarakat di Kecamatan Cinere atas sinergitas yang telah dibangun bersama.

Menurut Hakim, selama ini Kecamatan Limo telah mengalami progres yang baik. Wilayah yang berdekatan dengan Kecamatan Sawangan tersebut berhasil mengembangkan potensi yang dimiliki dan mampu meningkatkan pemberdayaan masyarakat, sehingga lambat laun perubahannya sudah dapat dirasakan saat ini.

Camat Limo Dedi Rosidi mengatakan akan melanjutkan program yang sudah berhasil dilakukan. Selain itu, juga akan melakukan berbagai tindakan agar masyarakatnya dapat terus sejahtera.

“Sejalan dengan pendekatan kepada masyarakat, saya akan membuat program-program baru yang dapat memajukan wilayah Limo,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

12 RW di Kota Depok Masih Terapkan PSKS

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota Depok memutuskan untuk memperpanjang Program Pembatasan Sosial Kampung Siaga (PSKS) di sejumlah ...