by

Hamzah: Derasnya Dukungan ke Pradi-Afifah Bukti Banyak yang Ingin Perubahan di Depok

Hamzah, Sekretaris DPC Gerindra Kota Depok

Depokrayanews.com- Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah mengatakan senang dan bersyukur karena banyak
relawan mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada banyak pihak yang sudah memberikan dukungan. Sudah banyak yang deklarasi, kami harap trend seperti ini dapat terus bergulir seperti efek bola salju, yang nantinya makin besar dan besar lagi, dan puncaknya pada 9 Desember 2020 semua mencoblos pasangan Pradi-Afifah,” kata anggota DPRD Kota Depok itu.

Menurut Ketua Komisi A itu, dukungan yang begitu banyak menandakan bahwa banyak juga yang menginginkan perubahan di Kota Depok. Masyarakat melihat dan merasakan tidak ada perubahan yang berarti di Kota Depok selama 15 tahun terakhir.

“Kami dari Koalisi Depok Bangkit, bersama lima Ormas besar di Depok, sejumlah relawan, komunitas, organisasi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan perorangan bersatu untuk mewujudkan perubahan itu,” kata Hamzah.

Tageline yang diusung pasangan Pradi Supriatna – Afifah adalah #perubahankotadepok. ”Kami memang menginginkan perubahan Kota Depok dari berbagai sisi, karena Kota Depok tertinggal jauh dari wilayah-wilayah tetangga, seperti Tangerang Selatan, Bogor dan Bekasi. Apalagi kalau berbicara Jakarta,” kata dia. (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed