Hamzah Terpilih Jadi Ketua BKD DPRD Depok

Sebarkan :

 
Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo bersama Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menyaksikan serahterima jabatan.

Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo bersama Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menyaksikan serahterima jabatan.

Depokrayanews.com- Hamzah dari Partai Gerindra terpilih sebagai Ketua Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Kota Depok.

Pemilihan Ketua BKD antar waktu itu dilakukan, Rabu (3/5/2017). Usai pemilihan, Hamzah langsung dilantik oleh Ketua DPRD Kota Depok, Hendrik Tangke Allo. Hadir pada acara itu, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Depok. Sebelumnya, Ketua BKD dipegang oleh Fitrianto dan Fraksi PAN.

“Kami berharap terpilihnya Hamzah dari partai Gerinda sebagai Ketua BKD yang baru dapat lebih bersinergi dan meningkatkan kinerja pengawasan di lingkungan DPRD Depok,” kata Hendrik Tangke Allo.

Hendrik berharap terpilihnya Ketua BKD yang baru dapat memperbaiki citra anggota DPRD.

Berbagai persoalan dan masalah yang dihadapi anggota DPRD ke depan diharapkan lebih baik lagi.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, mengatakan berbagai saran, kritik dan masukan dari sejumlah fraksi yang ada di DPRD terhadap kinerja Pemkot Depok akan menjadi eveluasi serta perbaikan dalam melaksanakan pembangunan untuk kepentingan masyarakat Kota Depok, tuturnya.

Inilah susunan lengkap tim BKD DPRD Kota Depok:

Ketua Hamzah,
Wakil Ketua Hermanto,
Anggota Farida, Nurhasim dan Siti Nur. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Profil Dedi Supandi, Pejabat Sementara Walikota Depok

Depokrayanews.com- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melantik Dedi Supandi sebagai pejabat sementara (Pjs) Walikota ...