Harga Kebutuhan Pokok di Depok mulai Turun

Sebarkan :

 

 

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Depok, Agus Suherman.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Depok, Agus Suherman.

 

Depokrayanews.com- Meskipun belum semua pedagang berjualan sehabis hari Raya Idul Fitri, tapi harga kebutuhan bahan pokok di sejumlah pasar di Kota Depok sudah mulai turun. Diperkirakan pekan depan, saat semua pedagang sudah berjualan, harga akan normal kembali.

“Alhamdulillah meskipun masih dalam suasana lebaran, harga kebutuhan sudah mulai menurun,” kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pemerintah Kota Depok, Agus Suherman di Depok, Rabu (13/7/2016).

Agus Suherman menyebut ketersediaan bahan pokok di Depok sangat mencukupi, karena distribusi dan permintaan kebutuhan dapat berjalan dengan baik. Kondisi ini, kata dia, sangat terbantu dengan hadirnya sejumlah pusat perbelanjaan yang menjual kebutuhan bahan pokok. ”Jadi masyarakat punya pilihan mau belanja di pasar tradisional, atau di pasar swalayan atau supermarket,” kata Agus. (ril)

 


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Haji Acep Azhari, Tokoh Masyarakat Grogol Siap Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Satu per satu mantan Tim Sukses Mohammad Idris pada Pilkada Depok 2015, kini beralih ...