by

Hari Pertama Masuk Kerja, Seluruh ASN Pemkot Depok Jalani Swab Antigen

DEPOKRAYANEWS.COM- Seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok harus menjalani Swab Antigen di Balaikota, sebelum masuk kantor hari pertama setelah libur lebaran, Senin 9 Mei 2022.

Kebijakan itu dilakukan untuk mengetahui ada tidaknya ASN Pemkot Depok yang terindikasi Covid-19 setelah menjalani libur Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Saya tidak perkenankan Halal Bihalal atau apapun bentuknya kumpul-kumpul di kantor sebelum dipastikan hasil swab negatif pada hari ini,” kata Walikota Depok, Mohammad Idris seusai meninjau langsung pelaksanaan Swab Antigen di Balaikota, Depok, Senin 9 Mei 2022.

Untuk melayani ribuan ASN, Pemerintah Kota Depok menyiapkan tiga titik lokasi Swab Antigen yakni di depan loket PBB, parkir VIP Setda, dan Aula Teratai.

Yang mengikuti Swab Antigen, kata Idris adalah seluruh ASN Pemkot Depok termasuk para guru-guru. Tapi untuk guru-guru, Swab Antigen akan dilakukan pada Selasa, 10 Mei 2022.

Jika ditemukan adanya ASN yang hasil Swab Antigennya positif, maka, kata Idris akan dilanjutkan dengan tes PCR. Bila hasil PCR positif, maka akan dilakukan isolasi. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed