Hari Pertama Sekolah, Idris di SDN Kalimulya, Pradi di SMPN 2 Depok

Sebarkan :

 
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menjadi inspektur upacara di SMPN 2 Depok.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menjadi inspektur upacara di SMPN 2 Depok.

Depokrayanews.com- Pada hari pertama masuk sekolah, Senin (17/7/2017) Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna seperti berbagi tugas untuk memantau langsung ke sekolah-sekolah.

Walikota meninjau SD Negeri Kalimulya 1 dan SDIT Nur Hasanah, Kelurahan Kalimulya. Kecamatan Cilodong, tidak jauh dari kediaman walikota.

Sedangkan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna bahkan menjadi inspektur upacara di SMP Negeri 2 Kota Depok.

Meski tidak sempat memantau sebagian besar sekolah, tapi Walikota Depok Mohammad Idris menilai pelaksanaan hari pertama sekolah di Depok berjalan lancar.

Bahkan antusias orangtua murid mengantarkan anaknya masuk ke sekolah pada hari pertama sangat besar.

“Kami menilai semua kegiatan di hari pertama masuk sekolah di Depok berjalan lancar setelah libur panjang, ” kata Walikota Depok Mohammad Idris saat meninjau hari pertama di SDN Kalimulya I dan SDIT Nur Hasanah, Kel. Kalimulya, Cilodong, Senin (17/7/2017).

Hal senada juga disampaikan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.
“Saya berharap seluruh siswa yang masuk menjadi siswa baru di SMP Negeri 2 Depok dapat membuktikan bahwa mereka memang pantas diterima dan masuk di lingkungan sekolah ini, ” kata Pradi Supriatna didampingi Kepala SMP Negeri 2 Kota Depok, Sumarno.

Pradi menyebut. SMP Negeri 2 Depok selama ini sudah membuktikan kualitasnya dengan banyaknya siswa yang berhasil dalam bidang pendidikan baik tingkat Kota Depok, Kab. Bogor, Provinsi Jawa Barat, Nasional dan Internasional.

“Diharapkan prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi oleh siswa baru sekarang,” kata Pradi.

Pada bagian lain Pradi juga menyataakan rasa senang dan bersyukur karena pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran baru di Kota Depok berjalan lancar dan aman. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Afifah Alia Bertemu Istri Satpol PP Kota Depok yang Tersengat Listrik

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia mengunjungi keluarga Rizky, anggota Satpol PP yang tengah ...