by

Hasil Surveinya Unggul, Supian Suri: Terima Kasih Atas Kepercayaan Masyarakat Kota Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Calon Wali Kota Depok, Supian Suri merasa bersyukur atas kepercayaan masyarakat yang tergambar dari hasil survei elektabilitas yang menunjukan pasangan Supian-Chandra unggul dari petahana Imam Budi Hartono.

“Alhamdulillah dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kota Depok yang dibuktikan dengan kami (Supian-Chandra) sudah lebih tinggi dibanding sebelah dan saya berharap dukungan ini terus diberikan buat kita, karena memang perjalanan belum selesai,” kata Supian Suri kepada wartawan, Selasa 10 September 2024.

Hasil survei Lembaga Studi Visi Nusantara (LS Vinus) yang baru saja dirilis nenunjukkan melektabilitas Calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Supian Suri dan Chandra Rahmansyah sebesar 44,38, lebih tinggi dari pasangan bakal Calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota, Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq sebesar 31,25.

Meski demikian, Supian Suri mengutarakan harus terus meyakinkan masyarakat Kota Depok bahwa Supian-Candra siap secara maksimal melayani masyarakat Kota Depok dan siap untuk menyelesaikan PR (pekerjaan rumah) yang hingga hari ini belum selesai. Apalagi masih ada 22,37 persen warga belum menentukan pilihan.

Supian-Chandra, siap untuk melakukan pemberdayaan dan memberikan perhatian terhadap masyarakat Kota Depok, tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras, dan lainnya.

“Karena kita adalah keluarga besar, masyarakat Indonesia yang tinggal di Kota Depok. Untuk itu.ayo sama-sama kita bersinergi, sama-sama kita wujudkan perubahan untuk kemajuan,” kata dia.

Dirinya optimis masyarakat yang belum menentukan pilihan akan menjatuhkan pilihannya kepada Supian-Chandra, mengingat besarnya dukungan dari 12 partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan Depok Maju, relawan, hingga berbagai elemen masyarakat.

“Kami akan terus berusaha untuk meyakinkan masyarakat yang belum menentukan pilihan. Insya Allah semuanya menginginkan perubahan dan 22% ini bisa diyakinkan untuk dapat memberikan dukungan kepada Supian-Candra. Harapan kami minimal (elektabilitas) 65%, insyaallah bisa 70%,” kata dia. (ril).

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *