by

Hazard Memutuskan Bertahan di Chelsea

Mandatory Credit: Photo by Francesca Ceciarini/SIPA/REX Shutterstock (5262829e) Eden Hazard Chelsea v Aston Villa, Barclays Premier League football match, Stamford Bridge, London, Britain - 17 Oct 2015

Depokrayanews.com – Kedatangan Alenatore Asal italia Antonio Conte ke Chelsea membawa angin segar bagi kubu The Blues. Hal ini dikarenakan kedatangan mantan pelatih Juventus dan timnas Italia itu meyakinkan bintang mereka, Eden Hazard untuk tetap bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Winger asal begia berusia 25 tahun tersebut kerap diisukan akan meninggalkan Stamford Bridge, di mana Real Madrid menjadi klub yang paling sering digosipkan menjadi pelabuhan karir berikutnya dari kapten Timnas Belgia tersebut. Hal ini tidak terlepas dari buruknya penampilannya di musim kompetisi yang lalu, sehingga Chelsea harus keluar dari peta persaingan gelar juara Premier League musim lalu.

Namun sang pemain dikabarkan sudah berubah pikiran beberapa waktu yang lalu. Menurut laporan yang diturunkan Squawka, kehadiran sosok Antonio Conte di kursi pelatih Chelsea membuat Hazard mantap untuk bertahan di Stamford Bridge, karena ia percaya mantan pelatih Timnas Italia ini akan mengembalikan permainan terbaiknya musim ini.

Namun menurut laporan yang sama, Hazard tidak akan buru-buru meneken kontrak baru bersama The Blues dalam waktu dekat. Ia disebut ingin melihat bagaimana cara kerja Conte di Stamford Bridge sebelum memutuskan menambah masa baktinya di klub London tersebut. (sqw/dub)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *