by

Heboh 3 Menteri Bermain Drama, Erick Thohir Jadi Tukang Bakso. Siapa Sutradaranya?

Beginilah keseruan 3 menteri yang bermain drama dalam rangka hari anti korupsi.

DepokRayanews.com- Tiga menteri Kabinet Indonesia Maju (KIM) bermain drama yang kocak dan menarik perhatian luar biasa dari khalayak saat memperingati Hati Antikorupsi Sedunia pada (9/12/2019) di SMK 57, Jakarta.

Menteri yang bermain drama itu adalah Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim.

Ketiganya unjuk gigi dalam pementasan drama bertajuk “Prestasi Tanpa Korupsi” di hadapan Presiden Jokowi dan sejumlah siswa SMK 57, Jakarta. Aksi mereka pun seketika menuai sorotan warganet setelah foto-fotonya tersebar di media sosial.

Salah satunya yang dibagikan oleh jejaring Instagram @sekretariat.kabinet. Tampak ketiga menteri muda Presiden Jokowi beradu akting dengan komedian Bedu dan Sogi.

Dalam pementasan tersebut, Erick Thohir berperan sebagai tukang bakso, sementara yang lainnya berperan sebagai anak SMA.

Sepanjang pementasan, mereka pun memberikan sindiran terkait isu-isu yang tengah hangat dibicarakan seperti tentang pencopotan Dirut PT Garuda gara-gara penyelundupan moge Harley dan sepeda Brompton.

Tak ayal aksi menteri muda Presiden Jokowi yang berkolaborasi dengan Bedu dan Sogi menjadi sorotan warganet. Sejak diunggah, foto-foto pementasan drama itu telah mendapatkan lebih dari 8.000 likes.

Sementara itu, di kolom komentar warganet memberikan sanjungan untuk aksi menteri muda Jokowi. Namun tak sedikit dari mereka yang kemudian salah fokus dengan penampilan Erick Thohir dan Nadiem Makarim.

“Mas Menteri Nadiem masih panteslah pake abu-abu. Eits ada Kang bakso kinyis-kinyis,” tulis @inrachma.

“Tukang baksi mengelola aset ratusan perusahaan BUMN,” timpal @rianfakhriansyah.

“Mas Nadiem masih wangun pake seragam SMA,” cuit @natalliayu.

Siapa sutradararanya. Sebelum pentas dimulai, Jokowi memang berbincang dengan ketiga aktor, di Ruang Kepala Sekolah SMKN 57. Mungkin saja pak Jokowi sendiri sutradaranya. (mad/suara)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *