Heboh, Ada Kelas Poligami Cara Kilat Dapat Istri 4 di Bekasi, Biaya Rp 3,5 Juta

Sebarkan :

 

Lora Fadil anggota DPR yang berpoligami

Depokrayanews.com- Media sosial sejak beberapa hari terakhir dihebohkan dengan beredarnya poster kelas poligami: ”Cara Kilat dapat Istri Empat”.

Tidak tanggung-tanggung, untuk bisa mengikuti acara itu, peserta laki-laki dikenakan biaya Rp 3,5 juta dan Rp 1,5 juta untuk peserta wanita. Pelatihan akan dilaksanakan di Bekasi pada 28 Juni 2020 mendatang mulai pukul 09.00 wib sampai pukul 17.00 wib. Kelas ini khusus bagi muslim, baik single maupun yang sudah menikah.

Tulisan dalam poster itu penuh ajakan. Bagian atas poster ditulis “New normal? Poligami! Mulai semuanya dengan ilmu, teori dan praktik langsung dari praktisi poligami berpengalaman serta rekomdasi dari akhwan-akhwat siap beramal poligami.”

Kelas poligami itu akan diisi oleh sejumlah praktisi poligami berpengalaman yang telah memiliki tiga hingga empat istri. Mereka adalah KH. Hafidin, Ustaz Andi Artin Lc.MA, Vicky Abu Syamil serta coach Akbar Gatang.

Pihak penyelenggara tidak menyebutkan lokasi persis tempat pelaksanaan kelas poligami itu. Hanya saja, peserta diwajibkan mendaftar dan mentransfer terlebih dahulu biaya pendaftaran, barulah peserta akan dimasukkan ke Grup WhatsApp untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait lokasi acara.

Ketika dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pihaknya akan menelusuri soal kebenaran informasi ini. “Kita cari tahu dulu, dicek dulu,” kata Kompol Erna. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mundur dari KPK, Febri: Kondisi Politik dan Hukum Telah Berubah

Depokrayanews.com- Febri Diansyah telah mengajukan surat pengunduran diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebelum mengajukan ...