by

Heboh, Foto Formulir Pendaftaran Sunda Empire Beredar di Medos

Foto formulir peserta Sunda Empire.

DepokRayanews.com- Beredarnya foto formulir pendaftaran calon anggota baru Sunda Empire bikin heboh jagat media sosial (medsos), terutama WhatsApp Group (WAG). Foto formulir tersebut beredar setelah penangkapan tiga orang petinggi Sunda Empire Rangga Sasana di Tambun, Kabupaten Bekasi.

Di sejumlah WAG foto formulir itu menjadi pembicaraan hangat. Beragam respon yang muncul, termasuk ada yang menertawakan. ”Ha ha, akhirnya formulir itu muncul juga,” kata Feri, salah seorang anggota WAG komunitas komplek perumahan di Sawangan.

Indra, salah seorang anggota WAG mempertanyakan siapa yang pertama menyebarkan foto fomulir itu. ”Ada ada aja, masa foto formulir kayak gini dieadarkan melalui medsos. Dari mana sumbernya,” kata Indra. Ada juga yang biasa-biasa aja menerima kiriman foto formulir itu. ”Ya, paling tidak kita sudah tahu bentuk formulir dan persyaratan menjadi anggota kelompok itu,” kata Oki.

Pada pojok kiri atas formulir itu terdapat logo dan tulisan Sunda Empire. Kemudian di bagian bawahnya tertulis sebagai pusat tatanan dunia dan penguasa empat elemen angin, air, tanah dan api.

Tertulis juga syarat pendaftaran yakni membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 5 juta, memberikan foto kopi KTP, surat nikah, dan SHM tanah. Kemudian syarat lainnya, bersedia mengikuti ospekan Sunda Empire dengan menyerahkan foto 4 x 6 sebanyak 200 lembar.

Dan terakhir bersedia belajar jurus Kamehameha dan Kagenbunshin. Surat pendafataran itu tertulis di Bandung yang mengetahui Sekretaris Jenderal (tanpa nama). (ris)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed