by

Heboh, Kendaraan Kekaisaran Sunda Nusantara Ditangkap Polisi

Depokrayanews.com- Sebuah mobil jenis Pajero berwarna hitam dengan nomor polisi SN 45 RSD terpaksa diamankan Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya karena diklaim sebagai kendaraan milik ‘Negara Kekaisaran Sunda Nusantara’.

Kasat PJR Polda Metro Jaya Kompol Akmal mengatakan, pemilik mobil tersebut mengaku sebagai seseorang yang berpangkat sebagai jenderal pertama di dalam dokumen yang ditemukannya.

“Yang bersangkutan tidak mengaku sebagai Jenderal, hanya menunjukkan dokumen. Di dokumen itu dia menyebut dirinya dengan pangkat Jenderal pertama,” kata Akmal kepada wartawan, Rabu 5 Mei 2021.

Tapi polisi tidak menemukan benda berbahaya atau yang mencurigakan saat melakukan pemeriksaan, kecuali menemukan Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan senjata api, hanya SIM tersebut, hal itu didapatkan karena yang bersangkutan melanggar Undang-undang lalu lintas dan didapatkan SIM tersebut,” sebutnya.

Terkait dengan dokumen yang ia temukan tersebut. Pihaknya masih berkoordinasi dengan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed